Kamis, 06 September 2007
Keangkuanku

KEANGKUANKU
Dalam heningnya malam, dinginnya angin seakan –akan menjadi teman setiaku.
Hatiku, perasaanku serta akalku seakan tertutuo oleh dinginnya angina malam.
Dalam setiap kesendirianku aku selalu merenung dan bertanya akan kah da yang mengerti aku.
Aku selalu bertanya – Tanya akan kah kutemukan teman yang mengerti aku.
Keangkuanku adalah suatu upaya
Keangkuanku adalah cara
Keangkuanku adalah derita
Keangkuanku ?.........................
Bukan maksud aku untuk sendiri
Bukan maksud aku untuk takmau ....
Ada sesuatu yang sangat menyiksaku
Maafkan aku.
Dalam Keangkuanku
posted by maulana @ 19.16  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: maulana
Home: Sidoarjo, indonesia, Indonesia
About Me: aku adalah orang susah ditebak oleh orang lain
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Free shoutbox @ ShoutMix
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini

Semoga ilmu ini bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih

Thanks

Maulana
Template by
Free Blogger Templates
 
 

FriendsterKit.com Get the code here