Sabtu, 22 September 2007
Deritaku

Belum kering air mataku.....
Belum sembuh luka hatiku.....
Sebuah bencana dan badai yang sama menerkaku........
Badai yang sebelumnya pernah kuhadapi dan nyaris merusak masa depan ku
Segala cara kulakukan untuk sembuh dari luka itu tetapi .......
Badai kali ini sungguh membuat aku semakin tak tahan untuk hidup
Apa yang harus kulakuka......
Aku bagaikan lalat yang dimana ia berada
selalu membawa mala petaka
dimana ada lalat pasti disana terdapat sebuah bangkai yang busuk
lalat makan dari yang kotor, hidup dengan yang kotor. dan membawa yang kotor
Haruskah aku sama dengan lalat...
Haruskah aku sebagai pembawa sial bagi Institusiku...
Haruskah orang yang dekat dengan aku tertimpa sial.........

Haruskah semua ini terjadi kepadaku.....
Ya Allah ampuni aku dan segala keluh kesahku.......

posted by maulana @ 19.20  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: maulana
Home: Sidoarjo, indonesia, Indonesia
About Me: aku adalah orang susah ditebak oleh orang lain
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Free shoutbox @ ShoutMix
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini

Semoga ilmu ini bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih

Thanks

Maulana
Template by
Free Blogger Templates
 
 

FriendsterKit.com Get the code here